Minggu, 20 November 2016

Perawatan Ikan Cupang

Jika Anda telah benar-benar mengunjungi toko hewan peliharaan, toko rantai gudang, atau bahkan seorang desainer bunga, akhir-akhir ini, Anda harus benar-benar lebih dari mungkin telah ditarik ke dalam warna yang kaya dan kecantikan panjang-bersirip ikan cupang. Bettas, juga disebut "Siam ikan memerangi" relatif hemat biaya, tapi sangat indah. Untuk alasan ini, mereka memiliki akhir-akhir ini (dan sedih) datang ke menonjol bahkan tidak hewan peliharaan keluarga, namun sebagai meningkatkan aksen, sebagai akibat dari catatan menipu bahwa mereka ditunjukkan untuk berkembang dalam jumlah kecil air dan membutuhkan mengurus kecil. Meskipun demikian, perawatan ikan cupang membutuhkan lebih banyak dari plunking ikan baru Anda ke dalam cangkir anggur dengan marmer atau 2 untuk perusahaan. Merawat ikan cupang membutuhkan persiapan, pendidikan, dan juga kekhawatiran. Memungkinkan tutorial singkat ini mengubah Anda langsung ke pemilik betta jauh lebih baik!

Mungkin kesalahpahaman bahwa bettas yang "tersirat" untuk tinggal dalam jumlah kecil air berasal dari yang bettas umumnya dipasarkan dalam wadah tidak lebih besar dibandingkan dengan cangkir teh. Tidak seperti kebanyakan berbagai ikan lainnya di toko tangki ikan, bettas sangat agresif untuk satu sama lain, dan juga tidak bisa ditempatkan dengan berbagai ikan lainnya. Karena mereka harus dipasarkan secara terpisah, mereka dimasukkan ke dalam cangkir serta baris ditumpuk setelah baris untuk menghemat ruang. pemilik betta calon setelah itu dengan senang hati menginformasikan bahwa ikan membutuhkan sedikit oksigen atau air. Fakta menyedihkan adalah bahwa banyak bettas berlalu dalam beberapa minggu akuisisi karena baik untuk amonia build-up di habitat mereka sedikit atau tanpa adanya oksigen. Dengan pemikiran ini, biarkan produk awal pada checklist perawatan ikan betta Anda menjadi cukup tangki-setidaknya satu galon, namun idealnya tiga atau bahkan lebih. Dengan ruang yang optimal untuk berenang dan aerator memberikan oksigen segar, bettas benar-benar telah diakui untuk hidup selama sepuluh atau bahkan lebih tahun!

Ketika Anda pergi ke toko untuk memilih betta Anda, tahu pertama bahwa hampir setiap ikan akan menjadi laki-laki, kecuali ditentukan lain. The bettas laki-laki yang hanya apa yang diperoleh ikan ini judul "Permata dari Timur" sedangkan wanita yang sangat membosankan dan juga pendek sejati, dengan perbandingan. Mayoritas bettas ditawarkan di toko-toko hewan peliharaan akan menjadi sekitar 9 bulan-setelah sirip mereka telah diperpanjang serta pigmentasi mereka dewasa telah benar-benar sampai di sini. Ketika memilih betta, pilih sampling sehat dengan mencari serta menghindari sirip robek, bintik-bintik warna kusam, dan juga cedera. Banyak bettas pasti akan muncul sangat kendur karena mereka mengapung di dibagikan enam ons air mereka, namun merasa yakin bahwa ketika Anda membawa mereka pulang serta menyajikan mereka untuk merek-baru, tempat tinggal mereka lebih besar, mereka harus menghidupkan cepat dan mulai meluncur sekitar, membentangkan siripnya luar biasa bagi Anda untuk mengagumi.

Ketika berkaitan dengan betta ini rejimen diet, jumlah kecil sangat penting, sebagai perut betta adalah sekitar sebagai besar sebagai titik hitam di fasilitas matanya! Dengan mengatakan itu dalam pikiran, memberi makan Anda betta satu khusus "betta pelet" setiap hari. Untuk hadiah, cobalah menawarinya sejumput bloodworms beku sekitar seminggu sekali, karena pasti akan membantu menjaga kulit permata-terang nya. Selain mengambil langkah keamanan untuk tidak meloloh betta Anda, salah satu yang paling penting mempertimbangkan betta penanganan ikan adalah kualitas air atas. Jangan pernah meletakkan betta Anda dalam air langsung dari keran! Ada banyak item di pasar yang segera akan membuat air aman untuk ikan, atau Anda bisa memanfaatkan mata air kemasan. Pastikan bahwa tangki penyimpanan betta Anda dipertahankan cukup hangat (namun tidak pernah dimasukkan ke dalam sinar matahari langsung!), Terutama sepanjang musim dingin. Anda bisa mendapatkan thermostat kecil, dan juga jika diperlukan, pemanas dibuat khusus untuk akuarium, untuk mendapatkan tertentu suhu air dipertahankan antara 75 dan juga 80 derajat Fahrenheit. Ketika mengubah air, mengubah tidak lebih dari lima puluh persen dari air pada setiap jenis waktu tertentu, dan juga terus memastikan penggantian air dimurnikan.

Dengan betta ini saran pengobatan ikan baik dalam pikiran, Anda akan terus memiliki betta sehat. Ingat: a betta sehat dan seimbang adalah betta menakjubkan, dan juga betta menakjubkan adalah salah satu Anda akan merasa terhormat untuk menikmati dan juga menunjukkan keluarga dan teman-teman selama bertahun-tahun ke depan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar