Minggu, 20 November 2016

4 Cara Menakjubkan Agar Ikan Anda Sehat

Individu hampir di mana-mana berusaha untuk memelihara ikanCupang mereka yang sehat dan seimbang, serta bahagia. web adalah tambang emas rincian, serta dapat mudah untuk mendapatkan bingung. Jadi, apa strategi untuk mempertahankan Cupang Anda dalam kondisi baik? Nah, ada banyak metode untuk melakukan hal ini. Namun demikian, hanya beberapa strategi pasti akan bekerja.

Pada artikel ini, Anda akan belajar beberapa yang sangat mudah untuk menerapkan teknik untuk menjaga Cupang Anda solid, sehat, serta bahagia. Ikuti rumus ini:

1. Ciptakan suasana hidup yang hangat. Suhu air untuk ikan cupang harus jauh lebih hangat daripada banyak berbagai keturunan ikan lainnya panggilan untuk. Anda lihat, ikan ini adalah ikan eksotis, serta mereka digunakan untuk tingkat suhu yang berkisar dari 70 tingkat untuk 80 tingkat Fahrenheit. Salah satu cara yang dapat Anda memastikan bahwa Anda memenuhi kebutuhan mereka dengan membeli pemanas air panas.

2. Beri mereka banyak daerah untuk tumbuh. Menimbang bahwa ikan cupang yang digunakan untuk iklim hangat, dan juga ruang terbuka besar, Anda perlu memastikan bahwa mereka memiliki banyak daerah untuk berkeliaran. Menemukan hanya apa ikan ini senang melakukannya. Jadi, memastikan untuk membeli ukuran plus tangki ikan. Jangan menggunakan mangkuk ikan. Jika Anda melakukannya, mereka hanya akan hidup beberapa tahun usia.

3. Bersihkan wadah mereka setidaknya setiap minggu. Satu hal bahwa individu tidak dapat melakukan secara efektif adalah tangki pembersihan. Mereka memanfaatkan bahan kimia yang tidak aman, serta berbagai aditif lain yang benar-benar bisa membunuh ikan Cupang. Jangan membuat kesalahan ini. Sebaliknya, hanya menggunakan air saat membersihkan kontainer Anda. Juga, jangan lupa untuk membersihkan batu-batu juga. Batu yang ideal untuk mengumpulkan penyakit merusak. Mencuci mereka dengan baik.

4. Tidak pernah meloloh mereka. Makan Cupang Anda terlalu sering mengancam. Mereka tidak membutuhkan banyak makanan. Sebagai soal fakta, Anda bisa memberi makan mereka sesegera setiap hari. Adapun jenis makanan untuk memanfaatkan, pelet dan serpih adalah suatu keharusan. Jika Anda khawatir tentang melukai ikan hewan Anda, gunakan serpih. Mereka jauh lebih mudah untuk menyerap, dan lebih mudah di saku juga.


Merawat Cupang Anda sangat penting. Saya berharap bahwa Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana untuk menjaga hewan peliharaan keluarga Anda. Ingatlah bahwa informasi baru terus-menerus dilepaskan. Jika Anda mematuhi tindakan di atas, ikan Anda dapat hidup selama beberapa tahun. Delapan tahun ini tidak biasa bagi ikan-ikan cantik. Dengan pola pikir yang terbaik, dan pikiran yang terbuka, hewan peliharaan keluarga Anda pasti akan hidup selama beberapa tahun untuk menemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar