Minggu, 27 November 2016

Apa yang dimaksud dengan Surat Pernyataan Tujuan?

Pernyataan Tujuan, atau SOP, biasanya disebut untuk elemen aplikasi institusi pascasarjana. Ini adalah tambahan disebut surat lamaran, esai otobiografi, atau letter of intent, fungsi keseluruhan adalah sama. perguruan tinggi ingin tahu mengapa Anda gunakan, apa pengalaman Anda tetap dalam bidang yang Anda pilih, mengapa Anda ingin menghadiri bahwa kemampuan tertentu, serta bagaimana Anda pasti akan memanfaatkan tingkat secepat selesai.

Standar untuk SOP yang berbeda dengan perguruan tinggi, serta Anda harus mengikuti mereka sangat erat. Tidak mengikuti standar dapat menjadi faktor untuk Anda tidak disetujui langsung ke sekolah. Berikut adalah hal-hal yang harus ada pada contoh surat pernyataan

Bagian dari Surat

Mengapa Anda menggunakan?

perguruan tinggi lulusan ingin tahu mengapa trainee tertarik untuk memperoleh gelar akademik, serta biasanya mencari jawaban yang menyeluruh, bukan karena fakta bahwa "saya tidak dapat menemukan tugas jadi saya mungkin terlalu pergi ke lembaga grad." Sebuah pikir-out dengan hati-hati pernyataan tujuan sangat penting.

Hanya apa pengalaman Anda?

 Jika Anda memiliki gelar sarjana di daerah yang sebanding, Anda mungkin ingin melanjutkan komponen ini pendidikan dan pembelajaran. Sebaliknya, seseorang dengan gelar sarjana tidak berhubungan bisa tertarik dalam memperluas / nya keahlian. Lainnya tetap dalam angkatan kerja untuk waktu yang lama serta sekarang siap untuk mencari gelar akademik.

Mengapa lembaga ini? 

Ini adalah tambahan elemen penting dari surat itu. Melakukan penelitian rinci tentang perguruan tinggi Anda dari pilihan sehingga Anda dapat memberikan faktor besar untuk itu lembaga tertentu. Sekali lagi, yang menyatakan bahwa Anda ditolak di tempat lain bukan merupakan faktor yang baik, bahkan jika ini berlaku.

Apa yang akan Anda lakukan dengan tingkat Anda? Mengapa lembaga harus menggunakan waktu dan sumber-sumber mereka untuk mendidik Anda? Hanya apa yang akan Anda lakukan dengan tingkat adalah tingkat bunga untuk setiap jenis perguruan tinggi, karena sebagai sarjana, Anda adalah agen dari lembaga itu. Selain itu, sekolah harus menyadari bahwa tujuan Anda serta tujuan yang sejalan dengan orang-orang dari lembaga.

Memungkinkan Banyak Waktu

Sama seperti perguruan tinggi penerimaan surat penting untuk pekerjaan sarjana, sehingga juga adalah pernyataan surat fungsi penting untuk pekerjaan lulusan. Ini merupakan elemen kunci dari aplikasi penerimaan Anda.

Bersiaplah untuk menghabiskan sejumlah besar waktu di deklarasi surat fungsi. Selama Anda mampu, mulai sejauh di muka mungkin. Sejumlah bulan atau lebih yang sangat baik.

Bila Anda telah disusun dan juga direnovasi SOP Anda, mempertimbangkan memiliki orang lain menilai itu. Seseorang yang terampil dalam menyusun laporan surat fungsi, atau memiliki tingkat atau pengalaman dalam bahasa Inggris atau jurnalisme karya, seperti orang-orang ini dilatih dalam menciptakan.

Menjaga pemirsa Anda terlibat dengan berkonsentrasi pada keprihatinan bertanya daripada yang terdiri dari info tambahan (yang memanfaatkan wilayah berguna). Tampilkan kepada karyawan penerimaan gairah sejati Anda di bidang Anda dan lembaga mereka, dan menawarkan contoh bagaimana Anda pasti akan memanfaatkan tingkat Anda. Langkah-langkah dasar akan membantu Anda menyusun deklarasi yang efektif surat tujuan serta meningkatkan tingkat penerimaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar