Selasa, 22 November 2016

Cara Membuat Henna

KAmu tau apa itu henna? Henna adalah hiasan untuk tangan buat perempuan. Biasanya dipakai untuk pernikahan. Nah, saya akan menjelaskan cara membuat henna tangan simple untuk anda, selamat mencoba.
Berikut ini adalah deskripsi lengkap:

Tepat apa yang Henna?
Motif Tema Henna Mudah


Henna adalah pewarna berasal dari tanaman yang memiliki nama latin Lawsonia Innermis. tanaman henna tumbuh di lokasi benar-benar hangat seperti Pusat Timur dan juga Afrika Utara.

daun henna yang kering dan setelah itu ditumbuk menjadi bubuk. Bubuk yang akan menjadi bahan utama dalam membuat pasta yang diperlukan dalam henna.

Setelah henna yang digunakan untuk tangan, kaki, atau di berbagai lokasi lain dari tubuh inning sesuai dengan selera tertentu. Ketika henna dimanfaatkan akan lem pada kulit yang benar-benar tetap di ditempatkan henna.

artis Henna untuk menerapkan pola pada kulit. Lebih henna begitu besar dan indah dan memiliki nilai visual yang tinggi.

Henna tato tetap dalam kebenaran tidak, karena fakta bahwa henna tidak jangka panjang. Henna dianggap sebagai salah satu kosmetik yang paling awal di dunia serta telah digunakan pada kulit, kuku, dan juga rambut selama berabad-abad.

Baca tambahan write-up: Presents ulang tahun pernikahan ke-99 untuk Sayang Penuh Kasih, Tertanggung Awesome!

background Henna.
Foto Henna Tangan.
500px. com.

Kata henna berasal dari bahasa Latin untuk nama tanaman Lawsonia Inermis berbicara dengan budaya Arab sebagai Hinna. Henna adalah seni yang sebenarnya telah berusia kurang dari lima abad.

Beberapa sejarawan mengklaim bahwa Mogul adalah orang yang membawa pacar ke India. Meskipun demikian, beberapa penulis sejarah lainnya tidak setuju, jika awal henna berasal dari India.

Di India, henna adalah salah satu cara untuk mempercantik diri belum menggunakan makeup atau perhiasan fashion. Henna biasanya digunakan dalam acara-acara penting seperti upacara pernikahan.

Awalnya sebelum memulai prosedur perayaan pernikahan, pengantin baru akan berpartisipasi dalam pesta henna dipegang oleh anggota keluarga.

Tangan pengantin baru akan ditingkatkan dengan henna dari ujung jari ke sendi lengan dan juga nama pengantin pria akan dibuat dalam trik di sela-sela henna.

Dalam latar belakang memanfaatkan henna digunakan untuk mencegah buruk serta diyakini membawa semua yang terbaik untuk orang-orang yang menggunakannya.

Di Indonesia, jauh lebih baik disebut sebagai henna Innai atau pasangan yang merupakan warna alami yang terbuat dari daun tanaman henna. Dalam beberapa kebiasaan dan budaya di Indonesia, memanfaatkan henna atau Innai merupakanbagian dari rutinitas sebelum prosesi perayaan pernikahan.

Bagaimana Anda dapat membuat Anda pribadi Pasta Henna.
Tema Henna Tangan Simple.
500px. com.

Umumnya mencampur bubuk henna ke dalam pasta henna tidak terlalu keras, tapi menantang juga. Apa yang Anda menyiratkan? Itu adalah ketika kita membuat pasta henna, dibutuhkan ketekunan dan tekad untuk dapat memperoleh sehat atau campuran yang sangat baik.

Karena campuran pasta henna ada dosis tertentu. makan siang hanya kutipan harga ilmunya. Loh kenapa begitu? Karena kenyataan bahwa bubuk henna masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai elemen.

Misalnya panen tahun, hujan, lingkungan, lokasi berkembang dan juga elemen lainnya. Meski begitu, persis bagaimana meraciknya tetap persis sama, hanya dosis yang mungkin sedikit berbeda dan juga dapat disesuaikan.

Bahan yang Harus Membuat Henna Pasta :.

1. Henna Powder.

Henna bubuk harus dalam keadaan segar atau fresh. Identik dengan warna ramah lingkungan. Beberapa bubuk henna berwarna hijau kekuningan, serta henna yang masih segar gurih seperti bayam.

Bedak henna ini, pastikan tekstur besar seperti bedak. Cara untuk memeriksanya memanfaatkan filter teh atau menyaring apa pun yang memiliki lubang yang sangat kecil.

2. Lime atau Jeruk Lemon.

Digunakan hanya jus air saja. Yang paling penting adalah biji-bijian atau sari-sari tidak diberikan. Akibatnya, Anda harus menyaring dengan hati-hati. Jika butir-butir dikirim, tentu akan menyebabkan kerucut Anda diblokir.

Jika Anda tidak dapat memperoleh lemon atau jeruk nipis, Anda bisa menggantinya dengan teh kopi air atau air.

3. Minyak Atsiri.

Minyak atsiri digunakan untuk campuran pasta henna adalah kayu putih, Eucalyptus, Lavender, Tea Tree dan Lemon. Mengapa harus menggunakan minyak yang diperlukan?

Karena minyak esensial yang terdiri dari terpinol yang bisa membantu henna menghasilkan warna gelap, serta dapat membuat henna adonan berakhir menjadi lebih lembut.

4. piring atau wadah.

Gunakan dimensi alat hidangan. Dimensi nyata dari mangkuk dapat diubah tergantung pada tuntutan. Jika henna harus dibuat sedikit, maka Anda perlu menggunakan mangkuk kecil.

5. Spoon.

Anda bisa menggunakan sebuah sendok atau stainless-steel kayu sendok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar