Rabu, 16 November 2016

Macam-macam Pemakaman dalam Berbagai Agama


Di sini adalah beberapa berbagai macam pemakaman saat ini sedang dilakukan di seluruh dunia, dimulai dengan variasi sekular / Kristen yang paling akrab bagi masyarakat Barat saat ini.

Barat Sekuler / Kristen Barat

Di seluruh papan di Amerika Serikat, Kanada, dan juga negara-negara Barat lainnya saat ini, layanan pemakaman mematuhi struktur yang relatif mendatang, meskipun dengan variasi kecil dalam ritus dan perbedaan tabu di antara tim agama serta sosial.

Bagian pertama adalah bangun, juga disebut "melihat" atau "kunjungan." Tubuh disajikan dalam peti mati malam atau lebih sebelum pemakaman. Kadang-kadang, itu adalah "peti mati terbuka" bangun, di mana peti mati terkena (dengan almarhum dibalsem dan biasanya dikenakan nya / terbaik nya) sehingga pelayat dapat mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya, negara beberapa doa, dan sebagainya. Dalam berbagai kasus lain, teman-teman dan keluarga ingin mempertahankan peti ditutup selama bangun.

upacara peringatan yang berikutnya, biasanya hanya disebut layanan pemakaman. Mereka mungkin terjadi di sebuah kapel pemakaman atau di sebuah gereja. Kadang-kadang, mereka diadakan di sebuah kapel di pemakaman di mana almarhum yang akan dimakamkan atau di krematorium. Acara ini diawasi oleh orang pendeta atau officiator non-agama.

Bagian akhir adalah pemakaman atau kremasi layanan. Ini biasanya lebih pendek dan terjadi langsung setelah pemakaman. Pelayat biasanya sesuai dengan mobil jenazah langsung dari mobil dari peringatan ke pemakaman, memanfaatkan penutup mata mereka untuk menyarankan mereka adalah bagian dari prosesi penguburan.

Upacara Yahudi

Banyak layanan pemakaman Yahudi modern yang hampir sama dengan jenis yang dijelaskan di atas. Meskipun demikian, ada beberapa kebutuhan tertentu. Yudaisme, sebagai contoh, melarang kremasi. Rutinitas termasuk mandi tubuh dan menutupinya dengan kain kafan.

Tradisi Islam

layanan pemakaman Islam secara substansial bervariasi berdasarkan wilayah, namun satu kesamaan yang menarik adalah bahwa orang mati harus dikubur menghadapi Ka'bah (Arab Saudi), kota suci Muslim. Dalam prakteknya ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum melakukan pemakaman, diantaranya sholat jenazah dan doa setelah sholat jenazah singkat. Nah ketika sudah selesai semuanya, barulah jenazah tersebut di makamkan.

Skies Burial

Salah satu teknik rahang-menjatuhkan lebih banyak masih terjadi hari ini, interments langit dapat ditemukan di Tibet, Mongolia, China, Bhutan, Nepal, serta India. mayat yang tersisa dinyatakan sebagai "sedekah untuk burung" (untuk perampok dan pemulung lainnya) di puncak gunung, dengan konsep bahwa itu adalah roh yang penting, bukan tubuh.

Hindu Fatality Praktek

Karena pemahaman halus semangat serta tubuh, orang dewasa dalam adat Hindu dikremasi, tetapi anak-anak yang tersembunyi. Diperkirakan bahwa kremasi diperlukan untuk melarutkan kebutuhan roh untuk mendapatkan berhubungan dengan tubuh, namun anak-anak benar-benar belum membuat perasaan keterikatan. Bumi juga diyakini lembut dan juga menghibur untuk benar-benar muda.

Banyak orang telah benar-benar mendengar dari adat Hindu kuno yang disebut "sati," dimana seorang janda bunuh diri dengan membakar dirinya di pasangannya tumpukan kayu kremasi. Situasi pertama direkam sekitar 400 Masehi, serta meskipun hal ini jarang dipraktekkan saat ini, ada terus menjadi contoh yang jarang dari sati di dunia kontemporer.

Memahami beberapa peristiwa akhirat pasti akan memberikan kemungkinan untuk menilai bagaimana Anda ingin dihormati ketika Anda sudah tiada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar