Selasa, 15 November 2016

Pemakaman Dalam Berbagai Agama

Berikut adalah beberapa jenis yang berbeda dari layanan pemakaman saat ini sedang dilakukan di seluruh dunia, dimulai dengan sekuler / Kristen versi yang paling akrab bagi masyarakat Barat saat ini.

Barat Sekuler / Kristen Barat

Sepanjang papan di AS, Kanada, serta berbagai negara-negara Barat lainnya saat ini, layanan pemakaman mengikuti kerangka yang cukup mendatang, meskipun dengan varian kecil di upacara dan juga perbedaan dalam tabu antara kelompok budaya spiritual dan juga.

Bagian pertama adalah bangun, juga disebut "melihat" atau "kunjungan." Tubuh disajikan dalam peti mati satu atau dua malam sebelum upacara pemakaman. Dalam beberapa kasus, ini merupakan "open peti mati" bangun, di mana peti mati terkena (dengan berangkat dibalsem dan biasanya mengenakan / nya terbaik) untuk memastikan bahwa pelayat bisa mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya, negara beberapa petisi, dll di contoh lain, teman-teman dan keluarga ingin tetap menutup peti mati selama bangun.

upacara peringatan mengikuti, biasanya hanya disebut pemakaman. Mereka bisa terjadi di sebuah kapel pemakaman atau di sebuah gereja. Kadang-kadang, mereka disimpan dalam sebuah kapel di pemakaman di mana almarhum yang akan dimakamkan atau di krematorium. Upacara ini diawasi oleh individu pendeta atau officiator non-agama.

Bagian terakhir adalah penguburan atau kremasi solusi. Ini biasanya lebih pendek dan juga mengambil tempat langsung setelah pemakaman. Pelayat umumnya mengikuti mobil jenazah langsung mobil dari peringatan ke pemakaman, menggunakan penutup mata mereka untuk menunjukkan mereka menjadi bagian dari prosesi penguburan.

Upacara Yahudi

Banyak modern layanan pemakaman Yahudi hampir mirip dengan jenis yang dijelaskan di atas. Meskipun demikian, ada beberapa kebutuhan khusus. Yudaisme, sebagai contoh, melarang kremasi. Rutinitas termasuk mandi tubuh serta menutupinya dengan bayangan.

Pemakaman Islam

Pemakaman Islam secara signifikan berbeda di setiap wilayah, namun satu kesamaan yang menarik adalah bahwa semua jenazah semuanya dikubur dengan kepala menghadap Mekah (Arab Saudi), kota suci Muslim.

Skies Burial

Di antara praktik jauh lebih rahang-menjatuhkan masih terjadi hari ini, pemakaman langit dapat ditemukan di Tibet, Mongolia, China, Bhutan, Nepal, dan India. Sisa-sisa yang tersisa dinyatakan sebagai "sedekah untuk burung" (untuk burung pemangsa serta pemulung lainnya) di puncak gunung, dengan saran bahwa itu adalah semangat yang diperlukan, bukan tubuh.

Praktek Penguburan Hindu

Karena pemahaman halus roh dan tubuh, orang dewasa dalam praktek Hindu dikremasi, namun anak-anak dimakamkan. Diperkirakan bahwa kremasi diperlukan untuk mencairkan keinginan semangat untuk didapat berhubungan dengan tubuh, tetapi anak-anak muda ini benar-benar belum menetapkan bahwa rasa add-on. Bumi juga diduga menjadi lembut dan juga menenangkan untuk orang yang sangat muda.

Banyak orang telah mendengar dari tradisi Hindu kuno yang disebut "sati," di mana seorang janda mendedikasikan diri dengan cara membakar dirinya di hubby ini tumpukan kayu kremasi. Situasi awal yang direkam sekitar 400 Masehi, dan meskipun hal ini jarang dilakukan hari ini, ada tetap menjadi jarang contoh sati di dunia kontemporer.

Memahami beberapa upacara akhirat pasti akan memberikan kemungkinan untuk menilai bagaimana Anda akan mengenang kehidupan yang sudah terlewat dan bisa mengambil pengalaman yang orang-orang terdahulu sehingga bisa menjadi lebih bijak dalam hidup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar