Minggu, 27 November 2016

Bagaimana Menulis Surat dengan Baik

Berikut adalah kekhawatiran untuk Anda. Apa yang Anda percaya adalah tambahan yang sulit: menyusun pidato, (negara, bersulang pernikahan), atau membuat surat lamaran? Jika Anda menanggapi "surat lamaran," Saya tidak akan terkejut. Aku punya teman-teman, tetangga, dan juga klien di negara titik yang sama.

Sebagai soal fakta, baru-baru ini saya meminta kalangan mahasiswa saya (saya mendidik paruh waktu di Ontario Institute untuk Studi penelitian dalam Pendidikan) persis apa yang dia percaya individu dari kursus dia lulus diperlukan salah satu bantuan yang paling dengan. Tanpa ragu-ragu ia menjawab, "Surat pengantar serta pernyataan individu."

Jika Anda merasa cara ini juga, mengambil hati! Itu benar-benar tidak membingungkan karena akan tampak. Mungkin banyak faktor orang menemukan jenis menciptakan begitu menakutkan adalah karena itu hal pertama majikan yang potensial (atau petugas penerimaan, dalam kasus deklarasi individu) melihat. Sulit untuk blog tentang diri kita sendiri. Rasanya hampir seolah-olah surat set ini dalam beberapa cara harus meringkas seluruh nilai kita sebagai manusia.

Mungkin aku melebih-lebihkan sedikit, tapi tidak ada yang menolak bahwa surat pengantar lakukan merupakan sesuatu tentang bahwa kita adalah, apa yang telah kita selesai, serta apa yang kita berniat untuk datang menjadi.

Saya berjuang dengan surat aplikasi juga. Aku selalu 2 berpikir sendiri dan mempertanyakan bagaimana menyatakan hanya apa yang saya butuhkan untuk tanpa menyimpang dari titik. Lebih mudah untuk melihat masalah dalam surat lamaran ketika itu orang lain.

Selama bertahun-tahun saya telah benar-benar memiliki banyak orang meminta saya untuk "dokter hewan" surat pengantar untuk mereka. Dan meskipun saya memahami mengapa itu surat yang sulit untuk membuat, aku masih sering kaget dengan apa biayanya? individu mencoba dan pak tepat ke surat-surat mereka, dan juga betapa mereka mengoceh ketika melakukan itu.

Di sini adalah contoh singkat dari awal surat lamaran yang pasti tidak berfungsi:

Perseorangan berharga Joe Carwash dan juga Pet Keluarga pet grooming Salon: Tujuan dari tulisan saya kepada Anda adalah untuk membahas mengapa tujuan saya membantu Joe Carwash dan juga salon hewan Grooming rambut membuat begitu banyak akal bagi saya. Saya memiliki latar belakang, namun, karena saya telah benar-benar membantu lima tahun di daerah, meskipun fakta bahwa hewan peliharaan keluarga saya bekerja dengan benar-benar hanya saya sendiri. Namun saya beroperasi pada carwash, lebih besar dari sekali. Akhirnya saya asumsikan Anda akan menemukan kemampuan saya akan cocok di dalam, karena Anda pasti akan melihat ketika Anda membaca saya kembali ke. Aku selalu ditujukan untuk bekerja di lokasi cuci dan juga menyikat, sejak saya melakukan perjalanan ke Nepal, yang benar-benar mengubah hidup saya ... ".
Berbicara tentang berlebihan, contoh di atas tidak diragukan lagi smidgen ekstrim. Namun jujur, itu tidak separah yang Anda bisa percaya. Saya telah mengedit huruf yang hampir yang kacau. (Meskipun biasanya mereka adalah untuk pengaturan yang tidak termasuk mencuci autos atau perawatan hewan peliharaan hewan peliharaan!).

Contoh di atas dari surat lamaran alamat semua basis yang salah. (Hal ini juga membuat kesalahan yang sangat umum langsung, dimulai dengan "fungsi tulisan saya kepada Anda." Kami tahu bahwa Anda menulis, apa yang perlu kita ketahui adalah, mengapa.).

Tiga Banyak Kesalahan penutup surat Khas Apakah :.

Bertele-tele pesan yang mencoba untuk membahas setiap elemen mengapa Anda ingin pekerjaan ini atau penempatan.
materi psikologis yang mencoba menjelaskan antusiasme otentik, namun tersandung pada sebagai amatir.
Pendekatan tidak fokus, yang membuat penonton tidak yakin apa, tepatnya, Anda telah benar-benar tercapai, serta mengapa, tepatnya, Anda ingin pekerjaan ini atau posisi.
Jadi apa yang harus Anda lakukan ketika menulis surat lamaran? Di sini adalah konsep dasar beberapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar