Selasa, 15 November 2016

Jenis-jenis Pemakaman

Di sini adalah beberapa berbagai jenis layanan pemakaman saat ini sedang dilakukan di seluruh dunia, dimulai dengan variasi sekular / Kristen yang paling akrab dengan budaya Barat hari ini.

Barat Sekuler / Kristen Barat

Di seluruh papan di Amerika Serikat, Kanada, serta negara-negara Barat lainnya saat ini, layanan pemakaman mematuhi kerangka relatif mendatang, meskipun dengan variasi kecil dalam upacara serta perbedaan dalam tabu antara agama serta kelompok sosial.

Bagian awal adalah bangun, juga disebut "menonton" atau "kunjungan." Tubuh disajikan dalam peti mati malam atau lebih sebelum upacara pemakaman. Kadang-kadang, itu "terbuka peti" bangun, di mana peti mati terkena (dengan orang mati dibalsem dan juga biasanya dipakai nya terbaik) untuk memastikan bahwa pelayat bisa mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya, mengklaim beberapa doa, dll Dalam berbagai lainnya situasi, keluarga dan teman-teman mendukung untuk menjaga menutup peti mati selama bangun.

upacara peringatan berikutnya, biasanya hanya disebut pemakaman. Mereka mungkin terjadi di sebuah kapel pemakaman atau di sebuah gereja. Kadang-kadang, mereka disimpan di sebuah gereja di tanah pemakaman di mana almarhum yang akan dimakamkan atau di krematorium. Acara ini dipimpin oleh individu pendeta atau officiator non-agama.

Komponen terakhir adalah pemakaman atau kremasi layanan. Ini biasanya lebih pendek dan terjadi langsung setelah pemakaman. Pelayat umumnya mengikuti mobil jenazah di garis mobil dari peringatan ke pemakaman, menggunakan penutup mata mereka untuk menunjukkan mereka menjadi bagian dari prosesi penguburan.

Acara Yahudi

Beberapa pemakaman Yahudi modern hampir sama dengan jenis yang tercantum di atas. Namun demikian, ada beberapa kebutuhan detail. Yudaisme, misalnya, melarang kremasi. Rutinitas termasuk memandikan tubuh serta menutupinya dengan kain kafan.

Pemakaman Islam

pemakaman Islam sangat berbeda dengan daerah, namun satu keawaman menarik adalah bahwa berangkat seharusnya disembunyikan menghadap Mekah (Arab Saudi), kota suci Muslim.

Pemakaman Langit

Di antara lebih metode rahang-menjatuhkan masih terjadi saat ini, pemakaman langit dapat ditemukan di Tibet, Mongolia, China, Bhutan, Nepal, dan juga India. mayat yang tersisa dinyatakan sebagai "sedekah untuk burung" (untuk perampok dan pemulung lainnya) di puncak gunung, dengan konsep bahwa itu adalah semangat yang sangat penting, bukan tubuh.

Hindu Praktek

Sebagai hasil dari pemahaman halus semangat serta tubuh, orang dewasa dalam praktek Hindu dikremasi, tapi anak-anak dimakamkan. Hal ini diasumsikan bahwa kremasi diperlukan untuk melarutkan keinginan jiwa untuk dihubungkan dengan tubuh, tetapi anak-anak benar-benar belum mengembangkan rasa keterikatan. bumi juga diyakini lembut dan santai untuk sangat muda.

Banyak orang telah benar-benar menemukan tradisi Hindu kuno yang disebut "sati," dimana seorang janda mendedikasikan penghancuran diri dengan mencurahkan dirinya pada hubby untuk tumpukan kayu kremasi. Situasi awal yang direkam sekitar 400 Masehi, dan juga meskipun hal ini jarang dilakukan hari ini, ada terus menjadi contoh yang jarang dari sati di dunia modern-hari.

Mengenali beberapa peristiwa akhirat pasti akan memberikan Anda kesempatan untuk meninjau persis bagaimana Anda ingin dihormati ketika Anda melewati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar